March 20, 2008

Posting Pertama

Tepatnya di Bogor sudah jam 01.00 am (pagi, 21 Maret 2008), sunyinya malam sangat terasa sekali, terkadang hanya ada beberapa mobil yang lewat (ya kalo di hitung mungkin setiap 20 menit sekali), mata sudah terasa berat dan selalu ngajak untuk menempelkan kepala ini diatas bantal, tapi walaupun keadaanya seperti itu, hati tetep ga ngasih untuk tidur dulu, coz posting pertama ini harus terupload malam ini juga sebagai langkah awal blogku ini. So mungkin tidurnya sekitar jam 2an aja setelah tulisan ini bisa dipublish.
Saya baru mengenal ngeblog pada awal 2007 ketika menyempatkan diri untuk mengenal dunia maya ini, yaitu sebagai tempat menuangkan pemikiran lewat tulisan agar bisa di baca oleh halayak, ya sekarang saya mau mencoba mengikuti orang lain untuk menuangkan apa yang saya mau tulis dalam blog ini, mudah2an bermanfaat bagi pembaca semua, harap maklum kalo banyak kekeliuran (maklum new comer he..he..he..).
IsnyaAllah untuk ke depannya blog ini akan saya pakai untuk memuat semua yang ada di kepala saya, tentunya yang baik2 atau pun tip & trik berguna untuk pembaca semua, kritik dan saran yang bersifat membangun adalah hal yang paling berharga buat saya, so bagi yang sempet ngomentarin, saya tunggu komentarnya ya..... .

No comments:

Template by : x-template.blogspot.com
Trik-Tips Blog Trick Blog